Situs Poker Online

Friday, October 5, 2018

Winamax menderita serangan DDoS; mengapa tidak POWERFEST atau WCOOP?

Winamax menderita serangan DDoS; mengapa tidak POWERFEST atau WCOOP?

Akhir pekan adalah kapur untuk ruang poker online Prancis, Winamax, berkat serangan Distributed Denial of Service (DDoS), mendorong pertanyaan mengapa tidak menyerang PokerStars atau partypoker?

Winamax Menderita Serangan DDoS; mengapa tidak POWERFEST atau WCOOP? Pada bulan Februari tahun ini, grup yang terlalu banyak menonton, Mr Robot menundukkan platform pengembangan perangkat lunak dopest dunia, Github, ke serangan Distributed Denial of Service (DDoS) terbesar dalam sejarah.

Techworld mengatakan ini tentang serangan itu.

“Tipe baru serangan amplifikasi DDoS mengenai situs {Github} untuk terabit 1,35 detik per detik melalui 126,9 juta paket per detik.”

Artikel itu melanjutkan:

“Sam Kottler dari GitHub mengatakan pada 28 Februari, serangan DDoS volumetrik“ signifikan ”diidentifikasi, dan itu menggunakan lebih dari seribu sistem otonom di puluhan ribu titik akhir.

“Serangan itu adalah serangan amplifikasi dari server yang mengoperasikan sistem cache objek memori yang didistribusikan sumber terbuka, Memcache.

“Server ini mendengarkan port UDP 11211 secara default hingga pembaruan terkini. Jika seorang penyerang mengirim server memcached paket UDP dengan alamat IP palsu yang meminta statistik, Imperva menjelaskan, server Memcached akan mengirim kembali pesan yang sangat besar kepada korban. Jadi penyerang dapat mengarahkan lalu lintas yang sangat besar ke korbannya dengan mengirimkan paket kecil ke server ini, tanpa perlu mengontrol botnet. ”

Ketika saya pertama kali membaca karya itu, monyet yang hidup di dalam kepala saya mulai memukul-mukul simbal, dan mata saya melihat ini di layar komputer saya.

“Blah, bla, bla, bla, apa, bla, bla, juga, bla, bla, bisu, bla, bla, tidak. Blah, mengerti, bla, bla, bisa, bla, aku, bla, bla, tulis, tentang, bla, bla, bla, bla lagi. ”

Jadi jangan berharap terjun jauh ke dalam dunia premanisme hi-tech, karena saya tidak mendapatkannya.

Tapi ini yang saya dapatkan.

Ketika Prancis mengunci orang pertama yang pernah jatuh ke dalam pelanggaran hukum baru kucing Emmanual Macron selama tiga tahun (dia mengomentari payudara wanita, dan mengambil pantatnya di bus), seseorang, di suatu tempat, terbangun dan mengabaikan itu potongan berita yang menarik, sambil menumbangkan gandum, dan malah berkata, "Saya tahu, mari kita ajukan Winamax ke serangan DDoS, dan minta tebusan."

Para penjahat dunia maya menekan tombol merah besar.



Winamax harus menghapus seluruh akhir pekan mereka berkat gangguan itu.

Ini kedua kalinya, dalam dua bulan para DewaPoker penjahat menargetkan Winamax dengan serangan DDoS, hanya kali ini mereka dipilih. Saya menemukan ini aneh karena pada bulan Agustus (terakhir kali Winamax mengalami pemukulan) anak-anak lelaki dan perempuan yang nakal juga menembakkan beberapa peluru kendali di PokerStars, partypoker dan Cardroom Amerika.

Sekarang, saya bukan penjahat dunia maya (saya pernah mencuri sebungkus saus Kentang Goreng Worcester dan ditangkap oleh polisi), tetapi jika saya, saya tidak akan menggunakan PokerStars dan partypoker untuk serangan DDoS pada bulan Agustus. Saya akan menghujani mereka dengan firey hail selama World Championships of Online Poker (WCOOP) dan POWERFEST PokerClub.

Tetapi itu tidak terjadi.

Lebih dari $ 160m berpindah tangan antara pemain dan dua kamar poker online tanpa sebanyak D apalagi DDoS.

Sekarang, itu memberi tahu saya salah satu dari dua hal.

Baik para penjahat dunia maya yang menyerang mereka pada bulan Agustus tahu sebanyak tentang poker online seperti yang saya lakukan tentang serangan DDoS, atau dua kamar poker online mengubah sesuatu dalam protokol keamanan mereka yang mencegah serangan DDoS terjadi.

Jika yang terakhir, lalu mengapa mereka tidak bisa menjaga ibu jari menekan protokol ini, secara permanen?

Kembali ke Winamax, dan itu bukan minggu yang luar biasa setelah mereka kehilangan kasus pengadilan yang membawa mereka untuk membongkar tur poker langsung mereka di Prancis pada jam kesebelas.

Dan sekarang ini.

Winamax meminta maaf kepada pemain mereka dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan melalui Twitter yang menyatakan bahwa serangan DDoS hanya mempengaruhi sejumlah kecil orang, tetapi masih harus bertindak.

"Untuk menjaga agar prosesnya tetap adil, dan agar pemain yang terputus untuk tidak ditempatkan dalam posisi yang tidak menguntungkan dibandingkan dengan pemain yang dapat terus bermain, Winamax secara sukarela menyela semua turnamen."

Pernyataan itu juga mengatakan bahwa serangan tidak ada hubungannya dengan kualitas layanan Winamax atau sistem keamanan, dan untuk meyakinkan orang-orang bahwa dana pemain aman.

Winamax akan mengganti pemain yang menderita selama gangguan sesuai TOC mereka.

No comments:

Post a Comment